Khamzat Chimaev takes a superior victory

Khamzat Chimaev takes a superior victory

Kemungkinan

Dalam penampilan keduanya di Fight Island pada 25 Juli, Chimaev benar-benar menghancurkan lawannya McKee dan kemenangan adalah fakta di ronde pertama setelah waktu 3:09.

Chimaev tidak hanya berbicara tetapi dia memberikan dan itu tidak berakhir di sana. Setelah itu, jelas bahwa dia berpikir bahwa lawan tidak cukup. Sekarang dia mencari lawan yang lebih baik di UFC dan pertandingan juara dan dia bilang dia bisa mengatur semuanya pada hari yang sama jika ada lebih banyak yang berbaris.

Chimaev menunjukkan statistik yang sangat bagus

Jika kita melihat pertandingan secara keseluruhan, itu adalah angka yang menunjukkan eliminasi. Selama tiga menit pertandingan, Chimaev memberikan 68 pukulan ke McKee nol. Hit signifikan berakhir pada 40 untuk Chimaev dan McKee lagi nol. Bahkan pencopotan dalam tiga menit berakhir satu lawan nol untuk Chimaev.

Jelas, kita melihat seorang petarung yang memiliki tujuan luar biasa dan pandangannya tertuju pada gelar-gelar besar di MMA. Sekarang dengan perubahan kelas berat untuk Chimaev, kita segera melihat bahwa dia juga sama berbahaya dan tajamnya di kelas ini, yaitu kelas di mana dia seharusnya berada.

Kami bertanya-tanya apakah Chimaev adalah juara oktagon berikutnya. Sejauh ini dia belum terkalahkan dengan 8-0. Pertanyaannya sudah ditanyakan apakah dia bisa naik takhta dengan seri yang bersih, yaitu tanpa kerugian.

Apa pun yang terjadi, akan sangat menarik untuk mengikuti perjalanan ini, baik bagi kami maupun untuk Swedia.

Alexander Mauler Gustafsson dikalahkan dalam comeback

Segalanya tidak berjalan dengan baik untuk The Mauler dalam pertandingan comeback-nya di Fight Island. Dapat dikatakan bahwa Fabricio Werdum menghancurkan rencana dan pengaturan The Maulers untuk pertandingan tersebut. Mauler memiliki tembakan yang baik dan statistik 14-4 mendukung Mauler. Namun, Werdum berhasil dengan sebuah takedown yang kemudian membuat kekalahan menjadi definitif bagi The Mauler setelah 2:30 di babak pertama.

Setelah pertandingan, The Mauler positif meski kalah dan menyebutkan bahwa dia senang kembali ke olahraga ini, jadi kami yakin kami akan melihat lebih banyak darinya di oktagon. Alexander Gustafsson sekarang memiliki 18-7 dalam statistik peringkatnya.

Author: Cory Romero